Jumat, 06 Mei 2016

Semestamu

Begitu indahnya alam ini,sejuk setiap kali menghirup udara yang berada disekitarnya. semua orang pasti sangat menikmati akan indahnya alam ini,Tuhan telah memberikan kita kenikmatan yang tiada tara. Jangan pernah lupakan nikmat yang telah Tuhan berikan,karena Tuhan berhak mencabut semua kenikmatan itu dari kita. Ini adalah Puisinya

Semestamu


SEMESTAMU

Indah..
Indah terlihat mata terpukau
Bergegas mengitari waktu
Terasa senang dimanjakan alam
Membuka hati lebih dalam

                Sungguh luar biasa ciptaanMu
                Tak mampu terfikir oleh logikaku
                Hanya bisa menikmati indahnya
                Serta mengagumi kehebatanNya

Dengan mata terurai ku menyaksikan
Dengan hati menangis ku terharu
Dengan parau suara ku bertasbih
Dengan tubuh bergetar ku terdiam

                SemestaMu jadi sumber kehidupan
                Menjadi pijakan dari setiap langkah
                Mengukir kisah perjuangan tanpa henti
                Menemani perjalanan misteri kebahagiaan



Sungguh luar biasa semesta ini,kita hidup diatas semesta ini dan menikmati semua yang berada didalamnya. jagalah alam semesta ini,jangan sampai Tuhan mencabutnya dari kita,dan kita akan kehilangan pijakan. Sekian puisinya. 

32 komentar:

  1. kayaknya pantas untuk dibukukan puisi-puisinya kang :D

    BalasHapus
  2. Terima kasih mba.. Alhamdulillah semoga saja bisa mba. :D

    BalasHapus
  3. dikeluarin pas hari bumi, cocok banget ini momennya.. :)

    nice

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak nyangka pas banget ya. padahal gak di planing. :)

      Hapus
  4. Saya jd pngen bca puisinya di depan kelas. teringat dlu sekolah suka baca puisi.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah udah kaya cinta aja ya.. hehe
      sok atuh mba silahkan baca. hehe

      Hapus
    2. kalau mbaknya cinta, masnya rangga deh, eeaaaaa

      Hapus
  5. Diksinya sederhana tapi sesuai sehingga deep meaning banget ya. Keren lah :)
    kebetulan saya suka baca puisi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih teh. memang saya diksinya masih belum luas jadi manfaatin yang sederhana saja. hehe masih dalam tahap belajar dan memperkaya diksi.

      Hapus
  6. Dalem banget artinya... puisi yang indah

    BalasHapus
  7. waaaa puisinya dalam tapi mengundang air mata yah... huhuhu terharuu...

    BalasHapus
  8. Wah keren puisinya. Semoga besok2 bisa jadi sastrawan handal. Tetap menulis puisi ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin .. semoga saja mba. siap lah mau terus belajar nulis. hehe makasih sudah berkunjung mba

      Hapus
  9. Sepertinya bisa minta diajarkan nih sama kang zaenudin untuk dimembuat puisi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh mas bisa aja.. abdi mah diajar keneh kang, hhe Belajar sama suhunya saja. tapi menurut saya setiap orang itu bisa nulis puisi,cuma beda dari segi diksi aja kali

      Hapus
  10. Keren puisinyaaaaa. Suka buat puisi karena terinspirasi dari Rangga kah? Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak juga sih mba. emang suka aja dari dulu bikin kata2 yang indah menurut saya, hehe

      Hapus
  11. itu latar belakang photonya dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di pantai selatan tasikmalaya mba. lebih tepatnya di karangtawulan daerah desa cimanuk kecamatan cikalong kab. Tasikmalaya
      masih belum banyak pengunjung kesini mba.. mba juga bisa tour pesisir dari mulai cipatujah sampai ke batukaras / pangandaran. hehe

      Hapus
  12. Mas, puisinya kan udah banyak. Bukuin aja di self publishing kaya nulisbuku(dot)com :D *saran* Semoga bermanfaat ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana ya.. gak tahu caranya mba, nanti saya coba cek dulu ya. makasih sarannya mba.

      Hapus
  13. Balasan
    1. iya mas Tasikmalaya.. bagus ya pantainya. hehe
      itu pantai selatan mas

      Hapus
  14. Aamiin. Jangan sampai Tuhan mencabutnya ...

    BalasHapus